FAQ

Untuk saat ini, satu pasien hanya diijinkan bersama satu penunggu yang mendapat akses dengan meminjam kartu penunggu pasien. Untuk jam besuk pasien terbagi atas dua sesi yaitu jam besuk pagi dan jam besuk sore, jam besuk pagi dimulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB sedangkan jam besuk sore dimulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.
Untuk biaya pelayanan, anda dapat bisa langsung mengontak customer service kami di (0251) 8312292. Kami akan berusaha menjawab pertanyaan anda sebaik mungkin. Terima Kasih.
Ya. RSUD Kota Bogor menerima berbagai jenis asuransi kesehatan diantaranya BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, ACA, Adira, AIA, AXA, BCA Life, BNI Life, BRI Life, Commonwealth, Great Eastern, Hanwha Life, Inhealth, Manulife, MNC Life, Pan Pacific, Platinum Healthcare, Prudential, Reliance, Sinarmas MSIG Life, Sinarmas, Takaful Keluarga, dan masih banyak lagi lainnya.
Terimakasih telah mempertimbangkan RSUD Kota Bogor untuk mempercayakan kesehatan anda. RSUD Kota Bogor memiliki beberapa layanan unggulan diantaranya, Poliklinik Jantung, Kanker, Otak dan Hemodialisis. Kini RSUD Kota Bogor juga memiliki layanan prima dari MRI dan CT Scan.
Untuk menghubungi kami, anda dapat menggunakan jaringan telefon, live chat dan sosial media kami. Untuk live chat yang lebih responsif anda dapat menghubungi CS kami di 0821-8388-3851 melalui WhatsApp (08.00-14.00), sedangkan perihal yang menyangkut pelayanan kesehatan anda dapat langsung mengontak CS pada nomor (0251)-8312292. untuk menghubungi kami melalui sosial media, anda dapat menemukan kami di Instagram official kami @rsud_kotabogor
Tentu, kami sebagai instansi kesehatan Pemerintahan Kota Bogor turut serta dalam program "Mewujudkan Kota yang Sehat", salah satunya adalah dengan edukasi kesehatan offline dan online yang dapat didapatkan dan diakses oleh masyarakat umum tanpa biaya apapun. Selain edukasi kesehatan offline yang diberikan oleh Tim PKRS kami secara berkala di RSUD Kota Bogor, kami juga kerap memberikan edukasi kesehatan online berupa poster, text dan video pada berbagai platform media online, yaitu ; Instagram official RSUD Kota Bogor : @rsud_kotabogor Tiktok official RSUD Kota Bogor : @rsud_kotabogor Youtube official RSUD Kota Bogor : @rsudkotabogordailychannel (RSUD Kota Bogor Daily) Facebook official RSUD Kota Bogor : @rumahsakitkeluargaidaman Instagram PKRS RSUD Kota Bogor : @pkrs.rsudkotabogor Tiktok PKRS RSUD Kota Bogor :
Mohon maaf saat ini kami tidak dapat memberikan melakukan pendaftaran byphone, namun anda dapat melakukan pendaftaran online melalui aplikasi PALMA (android) dan MJKN (android & ios). Untuk penggunaan PALMA diharuskan pendaftaran pada H-1 kunjungan, pendaftaran mulai pukul 08.00 – 17.00 (tidak dapat dilakukan sebelum dan sesudah h-1). Untuk tata cara penggunaan PALMA yang lebih rinci kakak dapat melihat video berikut ya kak https://www.youtube.com/watch?v=Sj0WwaYobHk&t=4s
Pengambilan nomor antrian poliklinik paling awal dibuka pukul 07.00 WIB sedangkan pendaftaran administrasi poliklinik paling awal dibuka dari jam 07.15 WIB. Namun pendaftaran poliklinik bervariasi sesuai jam pelayanan dokter poliklinik yang bersangkutan, dengan peraturan yaitu, pendaftaran maksimal 1 jam sebelum jam dokter praktek.
Untuk pendaftaran pertama di RSUD Kota bogor, menggunakan BPJS anda perlu membawa surat rujukan dari fasilitas kesehatan (faskes) tingkat pertama, kartu bpjs, kk dan kartu identitas. Untuk kunjungan kedua dan seterusnya anda hanya perlu membawa kartu bpjs dan kartu identitas. Untuk jalur umum anda hanya perlu membawa kartu identitas saja.
Pada satu hari kunjungan, hanya bisa menggunakan rujukan BPJS satu kali atau sesuai yang dirujukkan oleh fasilitas kesehatan tingkat pertama. Untuk kontrol, hari dapat mundur dari tanggal yang tertera, sehingga apabila akan digunakan esok harinya masih dapat digunakan, kecuali surat rujukan sudah melebihi 90 hari, maka harus memperbarui rujukan BPJS ke faskes pertama. sedangkan hari minggu dan hari libur nasional tidak dihitung
Untuk sebagian besar pendaftaran pasien baru BPJS harus langsung ke tempat karena ada sistem Face Recognition (Frista) atau Fingerprint
Mohon maaf, admin web kami tidak memiliki wewenang untuk mengakses data pasien dan juga menyebarkannya di media online, namun perihal tersebut bisa langsung anda tanyakan pada CS pelayanan kami di 0251-8312292.